Karakter atau Sifat Perempuan (Baca Sampai Habis)

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang karakter laki-laki, nah pada sekarang ini kita akan mencoba membahas tentang karakter perempuan. Saya ingat kan kembali untuk apa kita membahas ini karena supaya kita mengerti bagaimana karakter pasangan dan apabila kita telah mengetahuisifat pada pasangan insyaallah kita akan mudah menghadapi pasangan kita. Tetapi ingat kita membahas karakter ini hanya secara umum atu secara garis bersar saja, Mari kita langsung saja:
  1. Prasaan lebih dominan pada perempuan
  2. Ada sifat pendendam. Contohnya apa bila suami marah-marah pada istri lewat Chat atau SMS maka kata-kata yang kurang enak di dengar oleh si perempuan akan di simpan sebagai bukti bahwa suaminya pernah marah-marah pada dia walaupun si perempuan yang salah.
  3. Sulit berterimakasih. Ada sebuah hadis kata nabi Muhammad apabila kamu berbuat baik kepadanya satu abat kemudian dia melihat kepadamu satu kesalahan saja maka dia mengatakan saya tidak pernah melihat kebaikan dari kamu selamanya. Jadi jangan heran bagi kaum laki-laki yang telah berbuat baik kepada istri tetapi tidak diingat jangan marah itu adalah karakter perempuan.
  4. Egois pada haknya. Apa bila itu hak dia, dia akan mempertahankan contoh seperti tanggal nafkah pasti selalu teringat.
  5. Mudah mema'afkan.
  6. Suka untuk dimanja.
  7. Suka di cumbui atau risangsang. jadi pada kaum laki-laki yang lagi kebelet jangan main langsung saja tetapi rangsang dulu istrinya baru setelah itu dimulai karena itu yang disukai oleh perempuan
  8. Suka dipuji dan disanjung. Dimulai dari masakan, pakaian pokoknya segalahal selalu suka dipuji
  9. Suka di perhatikan atau diberi perhatian.
  10. Suka di lindungi.
  11. Suka di traktir.
  12. Lamban dan lelet, Jadi kalau ingin janjian keluar paling lambat sampaikan 2 jam sebelum berangkat, karena perempuan banyak yang dia pikirkan sebelum berankat seperti kaus kaki, baju, dan juilbab kalau dapat dari atas sampai bawah matching jadi panjang cerita.
  13. Suka sesuatu yang terulang atau suka memikirkan masalalu.
  14. Sulit meninggalkan masalalu. Kalau yang ini sangat berkaitan dengan yang nomor 13 karena suka memikirkan masalalu jadi sulit untun move on.
  15. Mudah tersinggung atau peka, sangat peka.
  16. Selalu mau mendominasi apa saja.
Maka ini semua harus diredam cara meredamnya adalah dengan iman walaupun ini adalah fitrah kita terlahir sebagai perempuan.
Ini kita kenali karakter pasangan supaya para kaum laki-laki mudah untuk menghadapi dan bagai mana dia bisa menasehati secara syariat. semoga dengan ini kita lebih bisa mengenal karakter pasangan kita.


EmoticonEmoticon