ALASAN YAHUDI HANCURKAN MESJID AQSA

Orang berfikir heran kenapa yahudi menghancurkan mesjid aqsa dan kembali ke Palestina :
  1. Karena mereka ingin membuat sebuah negara dengan keyakinan bahwa akan turun mesias sang juru selamat yang di janjikan oleh tuhan dengan syarat orang-orang yahudi mesti kembali ke negri yang di janjikan tuhan (palestina).
  2. Mesias sedang menunggu dan sedang melihat kebawah, apabila mesias masih melihat gurun pasir dia tidak mau turun dan bangsa yahudi harus membuat daerah daratan tandus tersebut menjadi hijau dan digerakkan lah penghijauan di mana-mana, apa bila telah hijau barulah mesias turun ke bumi. Karena yahudi ingin mewujudkan itu maka direbutlah tanah Palestina yaitu tanah orang muslim mereka hancurkan semua bangunan yang ada di sana, mereka bumi ratakan dan dibuat lah penjara terbesar didunia penjara terbesar itu ada palestina. Mereka buatlah tembok beton yang sangat tinggi dan memiliki panjang +-700km supaya umat muslim yang ada di palestina terisolir dari dunia luar dan menghambat bantuan dari luar. Di dalam dinding itulah di adakan penghijauan yang semua bangunannya telah rata dengan tanah.
  3. mereka meyakini ada temple of king solomon (kuil raja sulaiman) dan letak nya ada di bawah mejid Aqsa dan mereka sekarang terus menggali dibawah mesjid Aqsa dan membuat galian di sekitar Masjid Aqsa jadi tujuannya apa mereka ingin meruntuhkan mesjid Aqsa.
  4. Akan turun mesias sebenarnya mesias ini adalah dajjal, kita menanti nanti turunnya dajjal mereka juga menanti turunnya dajjal bedanya mereka dengan umat muslim adalah mereka meyakininya dengan semangat dan sepenuh hati tetapi kita menantinya dengan penuh keraguan.
Dengan keyakinan mereka itulah dan memiliki hati yang teguh bangsa yahudi mau menguasai Palestina padahal keyakinan mereka itu tidak memiliki dalil yang jelas dan tidak memiliki fakta yang jelas, kita sebagai umat islam yang memiliki 2 pedoman yang jelas yaitu al-qur'an dan hadis malah tidak bisa mempercayai dengan sepenuh hati akan turunnya dajjal dan hari akhir. Tetapi, mengapa para bangsa yahudi bisa mempercayai agama mereka dengan penuh jiwa raga sedangkan kita tidak?
kita jangan berfikir bahwa kejadian yang menimpa Palestina adalah urusan polotik, tetapi urusan palestina adalah urusan kita semua terutama umat islam, apakah kita sudah mengetahui bahwa nabi besar Muhammad saw telah diperjalankan oleh Allah dari masjidil haram ke masjidil aqsa dan itu di tulislangsung oleh Allah di dalam kitab suci kita yaitu al-quran Jadi kita umat islam memuliki ikatan emosional secara langsung jadi apa yang membuat kita masih ragu tetang Palestina?
Mungkin sebagian kita berfikir mengapa Allah tidak membasmi atau memusnahkan orang yahudi ini seperti kaum yang terdahulu? kalau Allah menghancurkan Kaum yahudi jadi apa yang tersisa untuk kita sebagai medan jihad. Jadi Allah sengaja membiarkan kaum yahudi untuk sebagai medan jihat kita Allah ingin melihat kita seberapa sayang kita kepada agama ini dan dengan cara apa kita menolong agama Allah ini.


EmoticonEmoticon