karakter laki-laki (Baca Sampai Habis)

Mengenali sifat laki-laki secara umum, Artikel kali ini berguna untuk upaya kita lebih mengenal pasangan dan kita ada maslah kita bisa mengingatkan pasangan secara syariat jadi marikita mulai, ini dia 13 krater laki-laki:

Hati Nurani Manusia
  1. Akal fikiran dominan, apa bila seorang laki-laki mendapatkan masalah dia pasti mencapatkan solusi.
    contoh: Ada seorang laki-laki yang lagi jalan pake motor tiba-tiba ban motor pecah pasti oleh dia teringat langsung (dimana bengkel). Berbeda dengan perempuan kalau perempuan mengalami ban pecah yang paling pertama terlintas dikepalanya adalah (kok bisa pecahya) jadi solusinya lama.
  2. Laki-laki suka di hormati kepemimpinanya. Ini adalah fitrahya walaupun dia pendek atau kurang mapan tetapi secara fitrah dia suka di hormati karena dia memiliki karakter kejantannan tetapi ada lelaki yang tidak suka dihormati sunat dia untuk yang kedua kalinya. Jadi laki-laki itu suka di dahulukan, di dengar instruksinya dan di dengar pembicaraannya.
  3. Suka di hormati keputusannya.
  4. Tidak suka di hardik. Jadi kalau kita ingin mengingatkan perempuan apa itu suami, anak pokoknya laki-laki jangan di hardik jangan langsung di salahkan.
  5. Tidak suka digurui. Walaupun dia tidak tau tetapi dia tidak suka di gurui, maka carang yang paling bagus adalah kita berusaha seperti orang yang bertanya tetapi kita sedang mengingatkannya.
  6. Suka di terimakasihi. Laki-laki itu suka di terimakasihi seperti dia mengasihi sesuatu kita nyucap terimakasih dia suka sekali.
  7. Suka melindungi. Kalau ini dominan kepada pasanganya, dia lebih suka melindungi pasangannya.
  8. Suka untuk digoda. Laki-laki itu suka digoda, jadi istri kalau di rumah harus lah berdandan supaya apa bila suami pulang kerja dia sampai dirumah tida lasngsung suntuk atau tidur, kalau istri sudah dandan semangat dia akan kembali penuh.
  9. Suka mencium bau yang wangi. Ini ada pada wanita tetapi tidak seperti pada laki-laki, Laki-laki itu dekat sama istri lalau dia mencium bau istrinya wangi sekali itu luarbiasa terpengaruh pada kejiwaannya dia selalu mendekat dia selalu meresanyaman. Kalau istri dia tidak perlu itu dia hanya perlu perhatian kalau laki-laki uda perhatian dia akan merasanyaman walaupun laki-laki itu tidak mandi sekalipun. Ini fitrah jadi tidak masalah.
  10. Suka melihat keindahan. Seprti pakaian, rumah, tempat tidur, jadi ini adalah sesuatu yang harus kita jaga sebagai perempuan.
  11. Sulit memaafkan bila cemburu. Ini yang paling dominan dari laki-laki kalau dia sudah cemburu ini bahaya sekali sasarannya terus ke target cemburu itu, kalau dia belum mendapatkan target itu laki-laki biasanya selalu mengintai orang itu seperti singa yang sedang mencari mangsa, dan biasanya redanya ketika dia sudah mendapatkan orang yang pernah mendekati istrinya tersebut.
  12. Cemburuan. memang wajar ini adalah fitrah tentunya. tetapi banyak orang mengatakan perempuan itu cemburuan tetapi sebenarnya cemburu itu ada pada laki-laki. sebenarnya kalau Perempuan itu karena sayangnya dia ingin menunjukannya walaupun sedikit berlebihan.
  13. Mau didahulukan dalam segala hal.
Jadi inilah 13 karakter laki-laki secara garis besar, semoga ini bermanfaat dan bisa kita pahami.
Bagi yang sudah berkeluarga semoga manjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan yang belum mendapatkan pasangan semoga mendapatkan pasangan yang soleh dan solehah amin.

Tanda-tanda Kiamat


EmoticonEmoticon