Kendaraan Terkuat Di Dunia

 Kendaraan Terkuat Di Dunia

Assalamu’alaikum.
Bagai mana keadaan teman-teman semua muda-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi keselamatan oleh yang mahakuasa, bagi teman-teman yang kurang sehat semoga cepat sembuh supaya bisa mengerjakan pekerjaan sehari-hari seperti sedia kala amin.

Pada sewaktu masih kecil dulu kita sering bermimpi menjadi seorang presiden yang memiliki banyak uang dan juga mendapatkan keamanan yang exstra. Kenapa para pejabat tinggi selalu mendapatkan keamanan yang extra pada saat keluar? karena nyawa orang-orang penting ini sangatlah penting.

Nah oleh karena itu setiap negara berlomba-lomba untuk membuat kendaraan berlapis baja tetapi memiliki kelincahan seperti kendaraan pada umumnya, tetapi bukan itu saja kendaraan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat menakjubkan, apa saja kah kendaraan tersebut mari kita langsung saja ini dia  Kendaraan Terkuat Di Dunia.

   1. Marauder

  

Marauder adalah salah satu kendaraan berlapis baja yang kuat tetapi memiliki juga memiliki kelincahan bermanuver yang bagu, dirancang membawa muatan hingga 4,5ton kendara ini menawarkan fleksibilitas yang luarbiasa dalam pemilihan senjata dan juga misi, marauder dapat menampung 2 awak di depan dan 8 tentara di belakang dan di dalam nya tersedia pengaman dari boom. Dengan mobilitas yang sangat baik marauder dapat melalui semua rintangan dengan sangat lincah.

   2. Kombat t98



Kombat t98 ini memiliki kualitas baja yang sangat tinggi dan memiliki parameter kekuatan bodi dan desain mobil secara umum, kendaraan ini bisa tahan terhadap senjata mesin gans berat dan juga peluri 12,7mm dimana tingkat perlindungan ini tidak tersedia untuk kendaraan lapis baja sipil. Kendaraan kombat t98 ini juga memiliki fitur seperti GPS, Kantong udara, kontrol iklim mobil, Penerima pesan, listrik, interior kulit dan kayu dengan kualitas tinggi.

   3.      Cadillac one

 

Cadillac one adalah mobil kendaraan kepresidenan bukan lah mobil biasa, mobil ini dilengkapi dengan kemanan yang sangat tinggi serta perlengkapan untuk bertahan hidup mobil ini beratnya sekitar 14000pon sebagian besar berat mobil berasal dari bodi nya yang terbuat dari baja, aluminium, titanium dan kramik, yang unik mobil ini adalah tidak memiliki lubang kunci jadi hanya agen limosin lah yang mengetahui cara membuka pintu mobil ini.

Selain itu Mobil ini juga dilengkapi dengan tabung oksigen, sistem video interaksi sehingga pada saat di perjalanan presiden bisa mengadakan rapat denga mentrinya bagian bawah mobil dilengkapi dengan anti boom dan ban nya juga dilengkapi dengan anti boom, walaupun ban tersebut terlepas maka mobil masih tetap bisa melaju dengan plat bajanya.

   4.      Knight XV



Mobil yang satu ini adalah salah satu mobil terkuat tetapi memiliki desain seperti mobil pada umumnya, membutuhkan waktu 4000jam untuk membangun sebuah mobil ini, mobil ini memiliki panjang 6,1m dan berat 5,9ton, kendaraan ini memiliki fitur-fitur seperti karpet mewah, kulit istem satelit, lampu LED, Navigasi, peralatan bluetooth, monitor TV, kamera sistem dan juga personal digital intertaimen. Konfigurasi tempat duduk standar dimana didepan 2 orang dan 4 di blakang.

   5.      Combat Guard



Indutri militer Israel telah membuat sebuah mobil tahan banting dan yang peling extrim bernama Combat Guard. Kendaraan ini memiliki ban 54inci, memiliki berat 8ton dan bisa melaju dimana saja. Mobil ini dapat melaju di air yang memiliki dalam 1,5m, 8 penumpang bisa duduk dengan nyaman di dalam Combat guard yang dilapisi dengan baja dan amunisi serta ranjau yang tak terduga.

Nah itu lah dia Kendaraan Terkuat Di Dunia menurut teman-teman mananih yang paling tahan banting. semoga artikel kali ini berman fa’at unutk kita semua saya zakky salam teknologi.
wassalam.

Baca Juga.

  

1 komentar:


EmoticonEmoticon