5 Permainan Laut Tergila yang Patut Dicoba

5 Permainan Laut Tergila yang Patut Dicoba

Assalamu’alaikum.

Bagai mana keadaan teman-teman semua muda-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi keselamatan oleh yang mahakuasa, bagi teman-teman yang kurang sehat semoga cepat sembuh supaya bisa mengerjakan pekerjaan sehari-hari seperti sedia kala amin.

Sebagaian dari orang berlibur kepantai adalah salah satu liburan yang paling menyenangkan dan bahkan paling sangat di tunggu-tunggu. Siapa dari teman-teman yang suka berlibur ke pantai? Bagi teman-teman yang suka berlibur ke pantai mungkin beberapa permainan ini patut dicoba tetapi bebrapa dari permainan ini masih belum ada di Indonesia. Nah tapa basabasi lagi mari kita langsung saja ini dia 5 Permainan Laut Tergila yang Patut Dicoba.

1.   SeaBreaCher
  

Bagi teman-teman yang menyukai permainan yang menantang adrenalin tidak ada salahnya teman-teman mencoba permainan yang satu ini. Permainan laut yang satu ini berasal dari Amerika california yang didisain seperti ikan hiu dan juga paus tetapi permainan ini tergolong permainan baru jadi belumbisa memenuhi permintaan dari seluruh negara.

Permainan ini di ciptakan supaya kita bisa merasakan seperti apa rasanya menjadi seekor ikan hiu yang gesit di dalam air dan permainan ini bisa melakukan putaran 3600 , Meliuk-liuk dan juga menyelam dalam kecepatan tinggi. Kita tidak perlu merasa mual pada saat menggunakan permainan ini karena di dalamnya sudah didisain senyaman mungkin dan menggunakan fitur peredam kejut dan bagian kopit yang juga kedap air.

2.   Scubster  

Untuk mendapatkan pemandangan laut yang indak biasanya kita memerlukan perlengkapan menyelam yang lengkap akan tetapi akan memerlukan tenaga yang dan waktu yang ekstra untuk dapat menyelam di area yang sangat luas. Nah Scubster adalah infosasi terbaru dunia diving yang menggunakan cara yang berbeda Scubster merupakan kendaraan di bawah air yang berguna untuk menjelajah di bawah air.

Bentuk dari Scubster sendiri tergolong panjang dan setiap sisi memiliki kipas yang membatu Scubster untuk bergerak yang unik dari Scubster ini adalah pengendaranya harus mengayuh Scubster supaya bisa bergerak tetapi pengendara nya juga harus wajib untuk memakai perlengkapan renang yang lengkap. Scubster ini bisa menyelam dari 6 sampai 8 meter.

3.   The Goboat  
 

Permaina ini adalah pengembangan dari permainan tubing river Permainan yang menggunakan ban ini kita hanya mengikuti arus yang akan membawa kita. Goboat ini adalah sebuah ban yang sudah dilengkapi dengan tenaga pendorong seperti speed boat, Goboat biasanya digunakan untuk berkendara di tengah danau dan juga bisa sebagai pijakan pada saat memancing. Permainan ini dapat memberikita sensai mengendara diatas air seperti layaknya mengendarai sebuah sepedamotor.

4.   SeaBob

Permainan yang satu ini layaknya seperti sebuah bobkecil tetapi walaupun kecil SeaBob ini memiliki tenaga yang besar sehingga kita bisa menyelam dengan kecepatan tinggi, kecepatan maksimal dari SeaBob mencapai 15km/jam. Pada saat kita menggunakan alat ini kita akan diberi sensasi layaknya seekor ikan lumba-lumba.

5.   JetoFator

Ini dia permainan yang bakalan bikin dekdegan dan sekaligus seru tetapi bagi yang belum profesional sebaiknya menjadi penumpang saja JetoFator adalah salah satu inofasi permainan air gabungan antara jetsky dan juga semburan air yang bertenaga tinggi. JetoFator akan memberikan sensasi bersepeda di atas langit, dengan semburan air yang bertenaga tinggi membuat jet seakan-akan melanyang di atas air dan keseruan nya terdapat pada kegesitan pengendara dalam mengemudikan JetoFator.

Nah itulah 5 Permainan Laut Tergila yang Patut Dicoba. Menurut teman-teman mananih yang paling gila jangan lupa komen di bawah ya. semoga artikel kali ini bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.
wassalam.




1 komentar:


EmoticonEmoticon