Mobil Canggih TF-X Siap Meluncu

Mobil Canggih: Mobil bisa terbang TF-x Siap Meluncur


Assalamu’alaikum

Teknilogi berkembang bukan di kalangan barang elektronik saja tetapi di otomotif terutama pada mobil  juga berkembang dan malahan banyak yang terinspirasi dari filem yang didalam filem tersebut banyak teknologi yang tidak ada pada saat sekarang, dan untuk beberapa hari kedepan saya akan mencoba untuk mengulas tentang.

Nah Kali ini kita akan membahas tentang sebuah mobil yang bisa terbang yaitu TF-X. Mungkin mobil ini adalah salah satu solusi untuk mencegah kemacetan di Ibukota Jakarta karena mobil ini bisa terbang, Mobil yang satu ini di produksi oleh Sebuah perusahaan bernama Terrafugia yang berbasis di Woburn, Massachusetts, Amerika Serikat.

Baca juga:

·         Pena paling canggih
·         Kacamata cangggih mad glass
·         Prosesor generasi ke 7

Beberapa uji coba pun telah dilakukan oleh pihak perusahaan terhadap prototipe dari mobil yang diberi nama TF-X. Yang terbaru mobil dua alam itu dikatakan siap meluncur pada tahun 2021 mendatang. Kepastian itu disampaikan langsung perusahaan, di mana sejumlah penyempurnaan telah dilakukan dari model TF-X 2013 lalu. Dilaporkan, mobil ini dapat terbang dengan kecepatan tertinggi 320 kilometer per jam dan dapat mengangkut empat orang penumpang.


Jika berada di jalanan darat, TF-X menggunakan mesin bensin plug-in hibrida berkekuatan 300 horse power yang juga membantu untuk lepas landas seperti helikopter. Saat di udara, TF-X lebih banyak ditopang mesin pesawat terbang buatan Rotax berkekuatan 100 horse power.

Mobil yang ini pun juga mudah untuk di pelajari karena bentuk dari kontroler nya sama dengan mobil biasa dan apabila ingin utnuk terbang mobil ini bisa melakukan kendalikan sistem otonomos hingga ke landasan pacu.

Untuk  Terrafugia mengatakan bila harga diperkirakan akan mulai dibanderol sekira $400 ribu atau Rp5,4 miliaran

Nah itulah sedikit informasi dari mobil yang bisa terbang ini.

Saya zakky salam teknologi.

Wasslam.

1 komentar:

semoga kedepannya bisa jadi harga 10jt an.
solder uap


EmoticonEmoticon