Mencibtakan Lingkungan Kenyamanan Pribadi Dengan Muzo

Mencibtakan Lingkungan Kenyamanan Pribadi Dengan “Muzo”

Assalamu’alaikum
Kali ini kita akan membasah sebuah alat yang mampu meredam suara dari luar, alat itu adalah MUZO. Bagi kebanyakan orang, konsentrasi sangat penting untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Apalagi jika pekerjaan itu butuh ketelitian sehingga mustahil bisa dikerjakan dengan baik dalam kondisi lingkungan yang berisik.
Bagi teman-teman yang tak tahan dengan suara orang mengobrol, telepon berdering, atau tetangga yang suka putar musik keras-keras, teman-teman perlu mencoba alat yang satu ini.

Baca juga
      ·         Teknologi Wireless Charger Untuk smartphone
      ·         Kacamata Canggih Mad Glass
      ·         Selamat Tinggal Windows Vista

Muzo adalah perangkat anti-vibrasi yang dapat mengurangi getaran suara pada permukaan datar. Teknologi di dalamnya mencegah objek menghantarkan suara sehingga tercipta lingkup yang lebih sunyi.
Nah bagi teman-teman yang penasaran apa saja kemampuan dari alat ini marikita langsung saja  membahas nya cuzzzz.
   1.   Ciptakan zona yang tenang
mode Serenity pada Muzo mengatasi masalah suara khususnya kebisangan dari luar. Disamping itu, Muzo memiliki fitur Billionsound Technology yang dapat menghasilkan suara dinamis demi meredam gangguan suara sekitar.
   2.   Mode Sleep
Muzo dilengkapi Personalized Acoustic Sleep Therapy yang memungkinkan kamu mengantuk dengan cepat dan segera tidur dengan nyenyak. Berbagai suara lembut khas alam akan menemani waktu tidur. Disamping mampu membuat kamu tertidur, Muzo juga punya alarm yang akan menghasilkan gelombang suara lalu memicu tubuh untuk terbangun.
   3.   Mode Privasi di tengah keramaian
Bagi teman-teman pergi kerestoran atau ke tempat umumnya dengan pacar ataupun dengan teman dan disana mulai berbicara maslah pribadi pastinya orang lain akan mendengarnya, nah disini Muzo turut menyematkan mode Secret dimana dalam lingkup tertentu, suara dari dalam tidak merambat keluar sehingga meminimalisir pembicaraan terdengar orang lain.
Bagi teman-teman berminat untuk memiliki alat yang satu ini kita dapat mengeluarkan kocek $159 atau sekitar Rp 2jtaan.
Nah itulah informasi tentang Muzo semoga bermanfa’at untuk kita semua.
Saya zakky salam teknologi.
Wassalam.



1 komentar:


EmoticonEmoticon