Buku Pintar Rocketbook

Buku Pintar Buku yang Setiap Lembarannya Tidak Akan Pernah Habis “Rocketbook”


Assalamu’alaikum.

Pada kali ini saya akan memberi informasi tentang buku catatan yang kertasnya tidak pernah habis yaitu “RocketbookNotebook Rocketbook Everlast adalah buku catatan pintar yang menggabungkan catatan biasa (analog) dengan pena tinta dan teknologi digital masa kini. Proyek dari Rocketbook ini diluncurkan melalui Kickstarter maupun Indiegogo, dan berhasil menangguk sukses besar.

Baca Cuga

      ·         Teknologi Wireless Charger Untuk smartphone
      ·         Kacamata Canggih Mad Glass
      ·         Trik Cara Memilih Power Bank
      ·         Trik Memilih Headset
      ·         Download Anti Virus Komputer dan Jenis

Memang menulis di layar digital dengan pena stylus sudah bukan barang baru. Baik di phablet seperti Samsung Galaxy Note, di tablet seperti Surface Pro atau iPad Pro, atau bahkan di layar komputer seperti Microsoft Studio. Walau begitu, kelihatannya kita tetap tidak bisa lepas dari buku catatan biasa.

Scan Dokumen Rocketbook



Untuk memindah tulisan dan gambar ke bentuk digital, kita tetap menggunakan proses scan dokumen dengan aplikasi notebook Rocketbook.

Rocketbook menjelaskan bahwa lembar Everlast memiliki bingkai hitam yang memudahkan aplikasi membaca garis batas “kertas”. Lalu, di halaman terdapat QR code yang akan menandai nomer halaman untuk setiap pindaian. Terakhir, di bagian bawah halaman terdapat ikon yang bisa dicoret untuk menandai layanan cloud (Dropbox, Google Drive, iCloud, Evernote, dll) tempat halaman akan disimpan. Dengan demikian proses scan dokumen dan penyimpanan di cloud bisa dilakukan dengan mudah dalam satu kali pindaian saja.



Nah bagi teman-teman yang ingin membeli buku pintar ini bisa mengeluarkan kocek sebesar $34 atau sekitar Rp 442.000.

Ok lah itulah sedikit informasi tentang Rocketbook semoga bermanfa’at untuk kita semua.
Saya zakky salam teknologi.

Wassalam.



EmoticonEmoticon