4 Cara membuat jaringan HP Selalu 4G


4 Cara membuat jaringan HP Selalu 4G

Assalamu’alaikum.

Bagaimana keadaan teman-teman semua muda-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi keselamatan oleh yang mahakuasa, bagi teman-teman yang kurang sehat semoga cepat sembuh supaya bisa mengerjakan pekerjaan sehari-hari seperti sedia kala amin.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 4 cara membuat jaringan HP selalu 4G cara ini sangat lah mudah bisa di lalukan oleh siapa saja, mari kita langsung aja.

     Baca juga

     4.        Kamera 360 derjat milik huawei
     5.        Video balun

Cara pertama
     1.      Masuk pada bagian menu tentang ponsel lalu tap 5kali bagian penyimpanan internal.

     2.      Pilih simbrapa yang kita gunakan untuk jaringan internet

     3.      Cari menu seperti pada gambar di bawah ini.

     4.      Lalu jadingan menu tersebut ke jaringan only LTE.


Cara yang kedua
Ketik kode berikut *#*#4636#*#*# lalu akan muncul jendela baru maka kita tinggal ikuti lang kah seperti langkah yang pertama.

Cara yang ketiga
Cara yang ketiga ini dengan cara mereboot HP atau smarphone kemungkinan system yang berjalan sedang dalam tidak normal, kegunaan dari mereboot adalah untuk membuat system berjalan dengan normal kembali.

Cara yang keempat
Mengaktifkan mode pesawat, laaa kok mode pesawat apa hunguan jaringan dengan mode pesawat? Saat kita mengaktifkan mode pesawat otomatis semua system yang menggunakan jaringan akan mati, maka pada saat kita menonaktifkan kembali mode pesawat maka jaringan akan terestar uulang dan system akan kembali berjalan denga normal.

Nah itulah 4 cara membuat jaringan HP selalu 4G, semoga artikel kali ini bermanfaat, saya akhiri dengan salam teknologi dan wassalam.


EmoticonEmoticon