Do'a Nabi Muhammad ke pada pemimpin zolim dan bijaksana

  • Do'a Nabi Muhammad kepada pemimpin Zolim
Siapa saja yang memimpin umatku, dia menyusahkan umatku dan dia menyulitkan persoalan umatku maka ya Allah hancurkan dia, sulitkan dia, jangan buat dia tenang ya Allah.(HR Muslim)
  • Do'a Nabi Muhammad kepada pemimpin Bijaksana
Siapa saja yang memimpin umatku, dia membantu umatku, dia meyenangkan umatku maka ya Allah lancarkanlah urusannya, senangkanlah dia Ya Allah.(HR Muslim)
Ini adalah do'a Nabi kalau Nabi sudah berdo'a maka do'a itu pasti di kabulkan oleh Allah. Para pemimpin yang zolim dia tidak akan tenang dalam bekerja, hatinya akan selalu gelisah dan selalu waswas. Tetapi kalau pemimpin yang bijaksana dia akan selalu bekerja karena Allah dan hatinya akan selalau tenang.
Jadi maksud dari do'a Nabi Adalah hancurkan dan tolak pemimpin yang zolim yang tidak memihak pada umat. Dan do'akan dukung pemimpin yang Adil. Miri kita umat Isalam jangan selalu berpangku tangan, jangan selalu menutup mata mari kita bertindak ayo pilih pemimpin yang Adil.
Cara memilih pimimpin Yang Adil Adalah carilah Pemimpin yang selalu MENJAGA SHOLAT BERJAMAAH LIMA WAKTU DI ASJID. Tetapi kalau kita tidak pernah melihat atau tidak ada informasi tentang calon pemimpin yang akan kita pilih maka lebihbaik pilih yang agamanya Islam.
Takbir ALLAHUAKBAR.
**Terimasih telah berkunjung semoga dapat menambah wawasan kita bersama, untuk dukungan teman-teman bisa berdonasi pada link berikut (Klik Dini) Sebanyak apapun donasi dari teman-teman itu sangat berarti bagi kami dan juga kalau ada dari teman-teman yang ingin mengajukan pertanyaan atau request tema seputar teknologi bisa langsung saja tulis pada kolom pesan di link donasi yang sudah ter sedia.**

1 komentar:

Do'A Nabi Muhammad Ke Pada Pemimpin Zolim Dan Bijaksana
Zma Teknologi >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Do'A Nabi Muhammad Ke Pada Pemimpin Zolim Dan Bijaksana
Zma Teknologi >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Do'A Nabi Muhammad Ke Pada Pemimpin Zolim Dan Bijaksana
Zma Teknologi >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK


EmoticonEmoticon