6 Aksesoris Smartphone Teraneh Di Dunia

6 Aksesoris Smartphone Teraneh Di Dunia

Assalamu’alaikum.

Bagai mana keadaan teman-teman semua muda-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi keselamatan oleh yang mahakuasa, bagi teman-teman yang kurang sehat semoga cepat sembuh supaya bisa mengerjakan pekerjaan sehari-hari seperti sedia kala amin.

Aksesoris pada smartphone sangat lah berguna untuk smartphone tersebut misalnya sebagai pelindung bodi (chase), anti gores layar (glass), dan juga aksesoris lainnya. Tetapi kalau aksesoris smartphone tersebut memiliki bentuk yang tidak wajar apakah teman-teman mau membelinya?, Nah oleh karena itu mari kita langsung saja ini dia 6 aksesoris samartphone teranehdi dunia.

1.   The kissinger

Aksesoris yang satu ini telah melewati riset di laboratorium beberapa tahun terakhir. dengan alat ini pasangan bisa berciuman dengan pasangan walaupun memiliki jarak yang sangat jauh dengan bantuan koneksi internet. Bantalan dari Aksesoris ini memiliki tekstur yang sangat empuk. Saat menempelkan bibir di bagian bantalan tersebut alat ini akan mengirim sensasi getaran pada pada pasangan dan begitu juga pada saat menerima.

2.   Casing Bentuk Pistol

Bentuk casing yang satu ini akan membuat smartphone terlihat seperti pistol. Ketika pemilik smartphone menempatkan ponsel di saku punggungnya, sepertinya gagang pistol mencuat. Dan ketika pemilik smartphone menerima panggilan pada smartphonenya, seperti mengacungkan pistol kompak semi otomatis, yang membuat hidupnya dan hidup orang lain di dekatnya dalam bahaya.

3.   Charger Tali Pusar

Aksesoris ini adalah sebuah charger. Charger yang berbentuk tali pusar ini karena penciptanya memiliki filosofi yaitu pada saat kita masih dalam kandungan kita mendapatkan asupan makanan dari tali pusar seperti smartphone yang mendapatkan tenaganya dari chargernya. Charger ini bukan hanya bisa charger saja tetapi pada saat charger berlangsung tali pusar tersebut bisa berdenyut seperti sebuah detak jangtung. waaaah menggelikan juga ya.

4.   Lady Hand

Aksesoris yang satu ini sangat cocok yang lagi sedang jomblo atau memiliki seorang gebetan tetapi tidak tahu apa statusnya (aduh jadi sedih). Case yang satu ini menyerupai bentuk tangan dan memiliki tekstur bahan yang sangat lembut pada saat tersentuh tangan, siapa disini yang menjadi baper atau ada yang ingat mantan dan rindu akan kasih sayang? hehehehe. Kalau ada Case yang satu ini sangat lah cocok untuk di miliki.

5.   Dancing Pet

Apabila teman-teman tidak memiliki peliharaan di rumah atau alergi terhadap hewan mungkin aksesoris yang satu ini bisa sangat bermanfa’at, Kenapa tidak denga bentuknya yang lucu aksesoris ini bisa ber goyang dan juga berfungsi sebagai spiker juga lo teman-teman, Cara nya adalah ketika kita memasangkan kabel yang ada pada alat ini ke samrtphone yang kita punya setelah itu kita menghidupkan sebuah musik secara otomatis alat ini akan bergoyang, hebat bukan.

6.   Yellow Jacket

Aksesoris yang satu ini sangat bermanfa’at kada saat adanya bahaya karena alat ini bisa menghasilkan sengatan listrik sebesar 650.000Volt mungkin siapa saja yang terkena sengatan ini akan langsung hangus hehehehe. Tujuan dari diciptakan aksesoris ini adalah untuk melindungi kita dari kejahatan.

Nah itulah 6 Aksesoris yang memiliki bentuk yang unik dan teraneh di duni menurut teman-teman mananih yang paing aneh. semoga artikel kani lini bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.


EmoticonEmoticon