4 Smartphone Paling Tahan Banting Dan Murah

4 Smartphone Paling Tahan Banting Dan Murah

Assalamu’alaikum.
Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua dimanapun teman-teman berada walaupun diujung dunia sekalipun saya akan tetap mendo’akan semoga pada hari ini kita selalu diberi perlindungan oleh sang maha pencipta dari semua kegiatan yang ita lakuka dan setiap kegiatan yang akan kita lakukan jangan lupa untuk membaca Bismillahirrahmanirrahim.

Pastinya kita sering melihat vidio di youtube yang memperlihatkan penganiayaan terhadap smartphone, Vidio tersebut dibuat untuk memperlihatkan seberapa tahan smartphone tersebut untuk di aniaya. Dimulai dari layar, goncangan, dan bahkan dipuluk pakai palu sekalipun tetapi biasanya smartphone yang di aniaya adalah smartphone yang hanya bisa di beli oleh orang elit saja.

Tetapi pada kali ini kita akan membahas smartphone yang bukan termasuk smartphone elit tetapi memiliki ketahanan dan ketangguhan yang sama dengan smartphone elit. Nah bagi teman-teman yang udah penasaran ini dia 4 Smartphone Paling Tahan Banting Dan Murah.

1.   Samsung Xcover3

Pastinya kita semua sudah kenal dengan merek yang satu ini yaitu samsung. selama beberapa dekade ini samsung terus menempati peringkat teratas sebagai produsen smartphone yang selalu di minati oleh masyarakat. Tetapi taugak teman-teman bahwa samsung juga memproduksi smartphone yang outdoor nya juga loh. Salah satunya adalah samsung yang satu ini samrtphone yang satu ini tahan air dan juga debu. Untuk kameranya sendiri 5 megapixels untuk kamera belakang dan 2  megapixels untuk kamera depan. Serta untuk memori 8 GB dan 1,5GB untuk RAM wah udah bisa untuk main game nih. Walaupun memiliki spesifikas yang cukp lumayan tetapi smartphone yang satu ini hanya dijual dengan harga sekitar Rp 3,7 juta.

2.   Sonim Xp6

Mungkin banyak orang yang tidak mengenal dengan merek Sonim tetapi bagi teman-teman yang suka bertualang smartphone yang satu ini wajib ada karena ketahanan dari smartphone ini yang wooow. Somin adalah produsen yang konsisten membuah HP outdoor dengan ketahanan yang luar biasa samartphone ini bisa menahan beban seberat 1000Kg dan mampu dibawa menyelan selama 30Menit. Walaupun bentuknya jadul tetapi smartphone ini sudah ditanami dengan os Kitkat dan baterainya bisa bertahan hingga 40jam kamera dari samrtphone ini sudah 5 megapixels dan sudah didukung dengan jaringan 4G. Walaupun memiliki ketahanan yang luas biasa smartphone ini hanya dujual dengan harga Rp 1,5juta saja.

3.   Black View Bv6000

Smartphone yang satu ini adalah smartphone yang wajib dimiliki oleh sangpetualang karena smarphonne yang satu ini memiliki kelebihan tahan banting dan juga tahan air, bukan hanya itu smartphone ini memiliki disain yang elegan dan juga di lengkapi dengan bahan metal, OS dari Bv 6000 ini pun sudah android M alias marshmello memori dari samrtphone ini pun juga sudah 32GB dan RAM 3GB tetapi yang tidak kalah supernya adalah kamera utamanya sudah 16 megapixel, baterai tahan 2 hari satu lagi jaringannya sudah 4G, kalau teman-teman ingin memiliki samrtphone ini bisa di beli dengan harga Rp 2,5 juta saja.

4.   Blue Tank Xtreme 5.0

Dari nama nya aja kita sudah bisa menebak bahwa samrtphone ini memang lah sebuah samartpone tank. Smartphone yang di produksi oleh Blue ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup tinggi perhatikan gambar di bawah ini.

Kalau teman-teman ingin membeli smartphone yang satu ini bisa di beli dengan harga Rp 1,2 juta saja.

Nah itulah 4 Smartphone Paling TahanBanting Dan Murah. Menurut teman-teman mana yang paling tanan dan juga canggih. Sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.


1 komentar:


EmoticonEmoticon