5 alat terkeren yang pastinya bisa membantu untuk bertahan hidup di semua kondisi

5 ALAT TERKEREN YANG PASTI BISA MEMBANTU KALIAN BERTAHAN HIDUP DI SEGALA KONDISI


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

Nah pada kali ini kita akan membahas tentang 5 penemuan terkeren yang pastinya bisa membantu dalam pekerjaan sehari-hari kita dan bahakan bisa membantu dalam bertahan hidup dalam semua kondisi dan bahkan alat bertahan hidup ini juga bisa dugunakan di alam liar loooo. Nah tanpa basa basi lagi ini lah 5 alat terkeren yang bisa digunakan untuk bertahan hidup di semua kondisi.

baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

1.   Land rover a9+


Buat kalian yang suka menjelajah atau mendaki handphone yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Handphone ini sama layaknya pada smartphone pada umumnya tetapi delengkapi dengan teknologi komunikasi yang bisa langsung terhubung dengan alat radio terdekat. kelebihan lain dari handphone ini adalah kapasitas dari baterai nya bisa bisa bertahan hingga 400 jam jadi kalau dijadikan hari bisa bertahan kira-kira  16 hari dan juga bodi dari HP ini didisain dengan sangat kuat, tahan debu dan juga anti air. Nah bagi teman-teman yang ingin memilikinya bisa dibeli dangan harga Rp 2,5 juta.

2.   MS5 EDC


Alat yang kecil ini adalah alat yang multi fungsi dimana bisa membantu kita bertahan hidup dalam kondisi yang sangat ekstrim sekalipun. Alat yang kecil ini di lengkapi dengan USB carger, pelacak GPS, penyaring air, pisau dan juga gas untuk menyalakan api. nah bagi teman-teman yang ingin memilikinya bisa di beli dengan harga Rp 700 ribu.

3.   Spartool


Alat yang satu ini adalah alat multi fungsi dimana didalam 1 alat tersebut memiliki banyak instrumen yang bisa membantu dalam bertahan hidup. Nah pada alat tersebut ada terdapat sekop, palu, gergaji dan pengait paku. Ternyata alat ini terbuat dari bahan karbon sehingga menjadi sangat ringan dan juga kuat. Kekuatan dari alat ini bisa memecahkan batu dan mengangkat beban lebih dari 100 kg tanpa bengkok sekalipun. Nah bagi teman-teman yang ingin memilikinya bisa dibeli dengan harga lebihkurang Rp 2 juta rupiah.

4.   Auto Xcape


Alat multi fungsi ini harus ada di dalam mobik karena alat ini berguna apa bila terjadi masalah darurat. Walaupun alat ini memiliki bentuk yang sangat kecil tetapi kegunaan nya sangat besar seperti dapat memotong tali seat belt dan memcahkan kaca mobil apa bila terjadi keadaan darurat seperti kebakaran di dalam mobil. dam alat ini jiga ada lam senter untuk penerangan dan juga sinyal SOS untuk menarik perhatian orang. Nah bagi teman-teman yang ingin membeli alat ini bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 800 ribu.

5.   Swedish army fire steel

  

Bagi teman-teman yang suka kemping di tengah hutan api adalah hal yang sangat penting untuk melawan rasa dingin. Nah alat ini pasti akan sangat membantu kalia untuk membuat api karena kita hanya perlu menggesekkan kedua ujung besi sampai timbul percikan api. Kan ada korek api zakky? iya ada korek api tetapi kalau korek api itu terendam air maka tidak akan bisa di gunakan lagi, nah benda yang satu ini akan tetap bisa digunakan walaupun terkena air sekalipun. Dan alat ini juga sebesar kunci motor atau mobil sehingga kita bisa menyimpannya dimana saja yang kita mau. Nah bagi teman-teman yang ingin memiliki alat yang satu ini bisa di beli dengan harga lebih kurang Rp 300 ribu.

Nah itulah tadi 5 alat yang akan menbantu kita dalam bertahan hidup di dalam semua kondisi. menurut teman-teman mana nih yang menjadi alat yang paling berman fa’at untuk bertahan hidup jangan lupa komen di bawahya. Semoga artikel kali ini bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.

wassalam.  







2 komentar


EmoticonEmoticon