Apa Itu MarketGlory?


MarketGlory merupakan sebuah game berbasis panel dengan kehidupan nyata di dalam browser internet.Kenapa bisa di bilang sebuah game panel berbasis kehidupan nyata?. Karna di dalamnya kita di tuntut untuk menjadi seorang pekerja yang ulet, menjadi seorang petarung yang tangguh, menjadi wirausahawan yang sukses, maupun menjadi seorang pemerintahan yang bijak. Bahkan kita juga bisa melakukan semua hal tersebut sekaligus.
Kelebihan lainnya yang bisa kita dapatkan dalam game ini uang atau pendapatan yang kita dapatkan di dalam game ini bisa kita cairkan ke dalam uang asli.

Untuk mendaftar silahkan klik di ==> Marketglory.com

Berikut penjelasan tentang panel dasar dalam game market glory.
  • Military Rank
Military rank atau dalam bahasa Indonesianya adalah pangkat militer adalah merupakan pengklasifikasian dari seorang warga di marketglory.berdasarkan jasa dan juga atas partisipasinya dalam mengikuti war.
Di mulai dari pangkat Recruit yang artinya belum memiliki jasa apapun.Jadi, semakin besar rank atau pangkat maka akan semakin besar pulalah attack maupun defense yang akan di dapat.
  • Energy
Energy ini bisa di bilang paling Central di antara hal lainnya.Karna ini merupakan syarat penting dalam game ini.
Cara menaikkan Energy ini dengan mengkonsumsi Koran/artikel,Food,Clothes,dan juga Rea Estate.Energy tersebutpun dapat di naikkan hingga 10.000 point dan akan berkurang sebesar 5% setiap jamnya sepanjang hari. Jadi kalau di akumulasikan akan berkurang sebesar 5% rate/jam. Dan akan berhenti pada titik point 1.00. Selain itu Energy akan di konsumsi pada saat fight sebesar 10% (baik itu hasilnantinya akan menang maupun hasil yang akan di dapat adalah kalah). Dan akan berkurang sebesar 50% ketika melakukan Work.
  • Arena Rank
Cara meningkatkan Arena Rank adalah dengan cara berpartisipasi di dalam Rank Arena itu sendiri. Civil merupakan rank yang paling bawah.Rank ini nantinya akan meningkat seiring dengan jumlah pertarungan yang dimenangkan, Namun juga akan turun kembali bahkan ke Rank Civil lagi seiring dengan banyaknya kekalahan.
  • Experiece
Experiece atau dalam bahasa Indonesianya pengalaman akan meningkat selalu seiring dengan kita melakukan Work hingga mencapai batas maksimum 10.000. Selain itu Experience juga akan berkurang setiap harinya sebesar 0,3%. Dan akan berhenti sendirinya pada point 1.00. Experiece sendiri merupakan item premium di dalam game marketglory ini jadi anda bisa membelinyadengan menggunakan 20 Euro untuk 40 point dan 40 Euro untuk 300 point Exp, dalam harga promo.
Namun tanpa harus membeli inipun anda dapat bermain dengan baik.
  • Knowledge
Knowledge atau dalam bahasa Indonesianya pengetahuan dapat di naikkan dengan cara mengkonsumsi BOOK.
Sama dengan beberapa hal di atas Knowledge sendiri juga akan berkurang 0,3% setiap harinya.
  • Productivity
Produtivity ini merupakan penjumlahan atas semua hal antara lain Energi+Experince+Knowledge.
Productivity ini juga merupakan sesuatu yang penting karna inilah yang menjadi patokan dalam sistim penggajian. jadi semakin besar productivity maka akan besar juga gaji yang akan di dapat dan begitu juga sebaliknya.

Dalam Marketglory menggunakan 3 mata uang antara lain :
  • IDR(mata uang lokal)
Mata uang lokal Currency adalah mata uang yang di gunakan antar player dalam suatu negara. Jadi jika di Indonesia menggunakan Indonesian Rupiah (IDR). Begitupun dengan negara lainnya berbeda mata uang maka akan berbeda juga mata uang yang di gunakan.
Karna ini merupakan game berbasis panel dunia nyata seperti keteringan yang sudah di berikan di dunia nyata.
Tapi berbeda dengan dunia nyata mata uang Indonesia sendiri memiliki posisi yang cukup kuat di dunia marketglory ini. Jadi berbanggalah dengan mata uang anda sendiri.
IDR sendiri ketika awal-awal aru bermain didapat dari fight atau work tadi,
Selain itu nantinya IDR sendiri nantinya dapat di tukar ke Gold dengan nilai tuka antara 8-10 Idr/Gold tergantung harga pasaran dunia di marketglory.
  • Gold
Gold di gunakan untuk belanja di pasar global. Bertransaksi di pasar global antar player menggunakan gold. Selain itu juga gold sendiri di gunakan untuk berpartisipasi dalam lelang atau auction perusahaan atau referral yang di lelang oleh player lainnya dari seluruh penjuru dunia.
Gold didapatkan dari referral bonus,Withdraw dari perusahaan,Affiliates,auction. Dan juga Gold bisa di dapat dari membelinya dengan menggunakan Euro atau Idr itu sendiri.
  • Euro
Euro sendiri merupakan mata uang premium dalam game in, Jadi penggunaannya juga untuk hal-hal yang premium juga.Nilai mata uang Euro ini sendiri setara dengan mata uang di dunia nyata.Jadi disinilah antara dunia nyata atau dunia real di hubungkan ke dalam dunia game. Jadi di sinilah permainan sebenarnya dari game ini. Karna di sinilah banyak player besar yang mengivestasikan uang nya dari bank nyata.
Lalu timbul pertanyaan dari player. Bukannya game ini menghasilkan uang? kok malah invest sih?.
Di sinilah perbedaan banyak player ada yang melakukan invest ke dalam game ini sehingga akan cepat mendapatkan hasil yang di inginkan. Dan banyak juga player yang bermain dengan sabar.Karna dengan meinvest bisa di bilang akan cepat dalam mendongkrak game yang kita miliki untuk cepat mendapatkan asset dan lainnya di dalam game ini Sehingga akan memberikan hasil yang sepadan sesuai dengan yang kita inginkan.
Ada juga cara lain untuk mendapatkan Euro yaitu dengan ikut dalam arena, maka anda akan di gaji setiap harinya. Bahkan jika anda memiliki saham atau shares, Maka anda akan mendapatkan Euro setiap kali partner anda melakukan partner refound dilakukan.

Untuk apa Euro di gunakan?
Euro di gunakan untuk mempergendut rekening bank kita sendiri dengan cara melkukan Withdraw.
  • Tax/Pajak
Sama halnya dengan dunia nyata. Setiap pemsukkan yang kita dapatkan akan di diberikan pajak.
Di dalam market glory ada 2 jenis pajak yang langsung otomatis kita bayar ketika kita mendapatkan penghasilan di dunia marketgolry ini.
1. pajak admin yaitu sebesar 10% dari penghasilan kita.
2. pajak pemerintah sebesar 25% dari penghasilan kita.
Selain itu nantinya setelah mendirikan perusahaan dan lain sebagainya maka anda akan dikenakan pajak yang lainnya juga.

Mulai Mendaftar dan pahami atura yang berlaku

Peraturan yang paling utama adalah 1 orang satu akun.
Maksudnya adalah tidak boleh menggunakan 2 akun atau lebih dalam satu komputer atau hp yang anda gunakan. Jika anda melakukannya otomatis akun anda akan di banned dari game ini.
Nah bagaimana game ini memang benar-benar seperti game di dunia nyata artinya kalau anda kaya di game itu maka anda juga akan kaya di dunia nyata karna sudah banyak player yang berinvestasi langsung ke dalam game ini.,
Sama seperti judul game ini adalah berbasis panel dunia nyata dimana di dalam nya anda harus bekerja dan bertarung juga mendirikan sebuah perusahaan bahkan anda juga bisa menjadi seorang pemerintah atau gubernur di dalam game ini melalui yang bisa kita katakan di dunia nyata pemilu.

Untuk kamu yang penasaran akan game ini atau mau iseng-iseng berhadiah untuk mendapatkan penghasilan tambahan di dunia nyata.
silahkan mendaftar di => MARKETGLORY



EmoticonEmoticon