3 Aplikasi Gratis yang Memberikan Uang Tambahan


Diera maju dengan teknologi yang canggih seperti smartphone saat ini tentunya siapa saja bisa melkukan apa saja dengan smartphone yang dia miliki.
Nah pada kali kali ini admin ingin memberikan saran kenapa kita tidak menggunakan aplikasi pada smartphone yang kita miliki guna untuk mendapatkan uang tambahan.
Nah berikut adalah 3 aplikasi gratis yang memberikan uang tambahan :
  • Cash Gift
Aplikasi Cash Gift ini memang sudah terbukti sudah memberikan imbalan kepada para penggunanya.
Bahkan pihak dari Cash Gift sendiri menyebutkan sudah mencairkan dana 13 miliar lebih untuk para pengguna aplikasi ini. Dengan sistim yang di gunakan adalah sistim point. Keuntungan yang di dapat oleh penggunanya adalah dengan 1.000 point per dollarnya.
Beberapa cara untuk mengumpulkan point dalam aplikasi Cash Gift ini adalah dengan cara melakukan hal-hal dalam menyelesaikan tugas seperti menginstal aplikasi, menonton video, serta memanfaatkan referal kode yang anda miliki.
Aplikasi ini dapat anda cairkan setelah anda memiliki minimum withdraw sebesar 3 dollar saja ke dalam akun paypal yang anda miliki.
  • Grab Points.
Berbeda dengan aplikasi yang pertama tadi aplikasi cocok untuk anda yang memiliki samrtphone dengan ruang memory yang terbatas.
Namun potensi untuk mendapatkan dollars nya tidka kalah dengan aplikasi Cash Gift di atas.
Tugas yang kamu miliki dalam game ini adalah mendapatkan point dengan dengan cara menonton video serta mengisi survei-survei yang tersedia dalam aplikasi ini.
Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan kode referral yang kamu miliki untuk manambah pundi-pundi dollar yang kamu miliki.
Kamu juga bisa mencaikan dana yang kamu miliki kedalam akun paypal kamu dengan rasion withdraw atau penrikan sebesar 3 - 15 dollar.

  • Cash For Apps
Pada aplikasi satu ini kamu bisa menambah pundi-pundi dollar yang kamu miliki dengan cara medownload aplikasi yang tersedia dalam game ini. Selain itu kamu juga bisa memainkan aplikasi yang kamu download tadi.
Di dalam aplikasi Cash for Apps ini kamu membutuhkan sebesar 300 point untuk mendapatkan 1 dollar.
Tapi kelemahan dari aplikasi ini adalah metode pencairannya tidak dengan menggunakan Paypal karna belum tersedia.
Namun bisa kamu cairkan lewat Google play, Starbuck dan masih banyak lagi lainnya.

Nah itulah 3 aplikasi gratis yang bisa kamu manfaat kan untuk menambah uang yang kamu miliki saat ini.
Semoga artikel di atas bermanfaat.
Sekian dan terimakasih.

**Terimasih telah berkunjung semoga dapat menambah wawasan kita bersama, untuk dukungan teman-teman bisa berdonasi pada link berikut (Klik Dini) Sebanyak apapun donasi dari teman-teman itu sangat berarti bagi kami dan juga kalau ada dari teman-teman yang ingin mengajukan pertanyaan atau request tema seputar teknologi bisa langsung saja tulis pada kolom pesan di link donasi yang sudah ter sedia.**


EmoticonEmoticon