Aplikasi recording gratis untuk smartphone “mobizen”

Aplikasi recording gratis untuk smartphone “mobizen”


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang aplikasi recording untuk smartphone yaitu mobizen aplikasi yang satu ini adalah aplikasi recording terbaik dan bisa di download secara gratis di play store atau bisa juga klik atau tap disini.

baca juga:

1.
2.
3.
4.
5.

Mobizen adalah sebuah aplikasi yang dapat merekam layar dari smartphone dan bahkan tidak perlu root, aplikasi ini telah di unduh sebanyak 50juta kali, dengan unduhan sebanyak itu sudah pasti tidak diragukan lagi hasil atau kinerja dari aplikasi ini. Mobizen bukan hanya bisa merekam layar saja tetapi jugabisa merekan suara dari penggunanya, jadi apa bila teman-teman seorang gamers dan ingin merekam aktifitas pada saat bermain game aplikasi ini lah jawabannya.

Dengan ukuran aplikasi yang hanya 25,8MB. Aplikasi ini sudah bisa merekam dengan sangat jelas. walaupun aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil tetapi hasil dari rekamannya hampir sama dengan aplikasi recording pada PC. Dan satu lagi aplikasi Mobizen ini sudah mendapatkan penghargaan Best of 2016 app award.

Nah sekarang kita akan membahas cara merekam dengan mobizen.

1.      download mobizen

2.      bukak aplikasi Mobizen

3.      Setelah apliasi jalan akan muncul aicon M


4.      Tap pada icon M lalu pilih gambar kamera


5.      Setelah itu akan muncul tab baru lalu pilih mulai.


disini mobizen tidak merekam langsung tetapi akan hitung mundur selama 3 detik, nah pada saat hitung mundur ini lah kita siap-siap untuk memulai rekaman.

6.      Apa bila telah selesai rekaman dan ingin menghentikan rekaman kita hanya perlu tap bagian huruf M dan pilih Icon garis 2.

7.   Cara untuk melihat hasil rekaman adalah tap kembali pada huruf M dan pilih menu yang gambar kotak.

8.      kalau kita ingin menon aktifkan Mobize tekan lama pada huruf M seret ke tanda silang.

 

keuntungan lain pada aplikasi ini adalah

a.       Siapa pun dapat menggunakannya Tanpa rooting mulai OS 4.4!
b.      Gunakan fitur Rekaman Layar, Ambil Gambar, dan Edit, semuanya GRATIS!
c.       Anda dapat Menghapus Tanda Air dengan GRATIS!

Nah bagai mana bagai mana sangat mudah dan simpel bukan jadi tunggu apalagi mari langsung download dan rasakan sensasinya. Nah mungkin hanya itu semoga berman’aaf untuk kita semua. Saya zakky salam teknologi.

wassalam


EmoticonEmoticon