Cara melihat basis atau bit windows yang kita gunakan apakah 32bit atau 64bit

Cara melihat basis atau bit windows yang kita gunakan apakah 32bit atau 64bit


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

Nah pada kali ini kita akan membahas cara melihat basis windows yang sedang kita gunakan apakah basis windows 32bit atau windows 64bit. cara ini sangat berguna karena kita dapat melihat semua informasi tentnag komputer atau laptop yang kitagunakan contohnya seperti pada gambar diatas kita bisa melihat prosesor yang sedang kita gunakan, jumlah RAM, system dan masih banyak lagi.

baca juga
1.
2.
3.
4.
5.

Nah bagi teman-teman yang sudah penasaran bagai mana cara melihat bit windows yang sedang kita gunakan dan informasi lainnya tentang komputer atau laptop yang sedang kita gunakan nah ini lah caranya

1.      Masuk pada file explorer
2.      klik kanan pada komputer atau this PC setelah itu plih properties dan akan keluar jendela baru yang akan menampilkan semua informasi komputer atau laptop yang sedang kita gunakan termasuk bit yang sedang kita gunakan.

 


Tujuan saya membuat atikel ini supaya teman-teman tidak kebingunan cara melihat basis windows yang sedang teman-teman gunakan apakah 32bit atau 64bit, karena setelah ini kita akan membahas tentang apa saja pebedaan antara basis windows 32bit dan basis windows 64bit.Tetapi artikel tersebut akan dibahas secara terpisah dan bisa klik disini.

nah semoga artikel kaliini bermanfaat unutk kita semua saya zakky salam teknologi.

wassalam.

1 komentar:

kalau memakai 64 bit tapi sepsifikasi komputernya kecil bagaimana min?
power supply 30v 5a


EmoticonEmoticon