10 Aplikasi Terbaik dari Microsoft Untuk Android

10 Aplikasi Terbaik dari Microsoft Untuk Android


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua bagai mana keadaan nya semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari, eeeetss! jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada sang maha pencipta yang telah memberi kita kenikmatan yang sangat banyak, bahkan kenikmatan itu niscaya kita tidak akan bisa menghitungnya walaupun memakai kalkulator sekalipun.

Nah pada kali ini kita akanmembahas aplikasi terbaik yang harus teman-teman semua punya untuk smartphone supaya kinerja atau kegunaan dari smartphone tersebut bisa digunakan secara masimal. Pada kali ini kita akan membahas 10 aplikasi dari mirosioft utuk android. sebelum kika masuk dalam materi kita akan sedikit membahas tentang apa itu microsoft dan siapa pendeiri dari microsoft.

baca juga
1.
2.
3.
4.
5.

Micrososft adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia. Setelah kita mengetahui siapa dari pendiri Microsoft dan apa itu Microsoft maka sekarang kita akan masuk dalam materi kita hari ini yaitu 10 aplikasi dari mirosioft utuk android.

1.   Microsoft office


Software yang terkenal di windows ini sudah ada untuk smartphone dan tablet yang bentuk dan kegunaannya sama dengan di PC. Tetapi apa bila kita ingin mendownloadnya, kita harus mendownload satu persatu bukan seerti aplikasi pada umumnya, dalam satu aplikasi terdapat banyak fitur yang bisa digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mempercepat mengerjakan tugas atau pekerjaan kita seehari-hari hanya dengan smartphone yang kita gunakan. Dan ini lah info detai dari setiap aplikasi.

A.   Microsoft Word


Bagi teman yang ingin menginstal aplikasi ini tentu kita harus tau persyaratan atau spesifikasi dari aplikasi ini supaya bisa di jalankan di smartphone yang kita punya nah ini lah persyaratan unutk microsoft Word, untuk Versi dari OS paling rendah adalah KitKat (4.4.X) atau lebih tinggi dan 1 GB RAM atau lebih tinggi bagi teman-temn yang ingin diundih bisa klik disini. Dan diunduh sudah lebih dari 1juta unduhan.

B.   Microsoft PowerPoint


Untuk aplikasi ini ketentuan yang harus dipenuhi sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu untuk Versi dari OS paling rendah adalah
KitKat (4.4.X) atau lebih tinggi dan
1 GB RAM atau lebih tinggi bagi teman-temn yang ingin mengunduh bisa klikdisini. dan unduh sudah lebih dari 400 ribu unduhan.


C. Microsoft Excel


Persyaratan nya juga sama dengan yang sebelumnya maka bagi teman-teman yang ingin mengunduh bisa diunduh disini. dan sudah diunduh lebih dari 700 ribu unduhan.

2.   One Note


Buat catatan pribadi dan arsip seperti buku, kita bisa membuat catatan text, gambar, audio dan lain-lain pada aplikasi ini. Walaupun banyak juga aplikasi yang serupa dengan OneNote  tetapi banya juga orang berang gapan bahwa aplikasi ini lebih sesuai di klasnya. Persyaratan untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah Memerlukan Android OS 4.4 atau lebih baru dan OneNote membuka buku catatan yang sudah ada dalam format Microsoft OneNote 2010 atau lebih  Bagi teman-teman yang ingin mengunduh aplikasi ini bisa di unduh disini. Dan sudah diunduh lebih dari 300 ribu unduhan.

3.   Next Lock Screen


Dengan menggunakan apliasi Lock Screen ini kita bisa lebih mudah melihat notification serta menambahkan shortcut yang sering kita gunakan tanpa harus membuka device terlebih dahulu. Meskipun ada banyak aplikasi yang serupa, tetapi aplikasi ini cukup di perhitungkan karena aplikasi ini memiliki fitur dan performance yang bagus. bagi teman-teman yang ingin mengunduh aplikasi ini bisa klik disini. Dan aplikasi ini telah diunduh sebanyak 92 ribu kali.

4.   Cortana

  

Di indonesia iklan Ok google sedang lagi panas-panasnya, tetapi ada aplikasi SIRI milik apple yang dapat kita unakan yaitu cortana dari microsoft untuk android. Hampir sama dengan aplikasi voice command lainnya. cortana juga memiliki fitur tersebut termasuk fitur yang sudah ada di windows namun disesuaikan dengan android. bagi teman-teman yang ingin mengunduh aplikasi ini bisa klik disini. Dan aplikasi ini telah di unduh sebanyak 22 ribu kali.

5.   Microsoft translator



Dengan menggunkan aplikasi ini kita bisa menterjemahkan bahasa dengan sangat muda, cara nyapun sangatlah mudah kita hanya tinggal berbicara, menulis ataupun mengarahkan kamera ketulisan lalu aplikasi ini langsung menter jemahkan bahasa tersebut. Dan juga terdapat lebih dari 50 bahasa yang bisa kita gunakan. Nah bagi teman-teman yang ingin mencoba bisa di unduh disini. Dan aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali unduhan.

1 komentar:


EmoticonEmoticon