cara mengunci aplikasi tanpa menggunakan aplikasi

Cara mengunci aplikasi xiaomi tanpa mendownload aplikasi


Assalamu’alaikum.

Kali ini kita akan membahas cara mengunci aplikasi pada smartphone xiaomi tanpa mendownload aplikasi dan yang pastinya sangat mudah dalam penerapan dan terbebas dari biaya iklan nah yang pastinya akan menghemat kuota internet kita, untuk mngetahui cara menghemat data bisa disini link 1 dan link 2.

baca juga:

2.        Kenapa Harus Pake Asus ROG

Mengunci aplikasi bertujuan untuk mengamankan data pribadi yang kita miliki yang pastinya kita tidak menginginkan orang lain mengetahui apa lagi di bajak, data itu meliputi dari pesan, gambar, foto, video, dan bahkan nomor kontak, nah bagi teman-teman yang menggunakan smarphone xiaomi bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1.      Buka setelan pada Xiaomi
2.      Geser kebawah lalu cari kunci aplikasi.


3.      setelah itu ketuk pada kunci aplikasi setelah itu kita akan disuruh membuka pola
4.    tara aplikasi anda sudah bisa di kunci kita tinggal memilih aplikasi mana saja yang kita ingin kunci dan pada akhirnya kita akan diminta memasukan pola untuk pola mengunci aplikasi.
5.    setelah selesai apabila kita membuka yang ke dua kalinya pada menu kunci aplikasi maka tampilannya akan menjadi seperti ini.


Pada tampilan ini akan terdapat 2 bagian yaitu bagian aplikasi yang terkunci dan bagian aplikasi tidak terkunci.

Nah sangat mudah kan teman-teman, itulah cara untuk mengunci aplikasi pada Xiaomi tanpa mendownload aplikasi semoga artikel kali ini bermanfa’at untuk kita semua.
saya zakky salam teknologi.

wassalam.

1 komentar:


EmoticonEmoticon