3 Keyword Terlarang Google Yang Wajib Di Coba

3 Keyword Terlarang Google Yang Wajib Di Coba


Assalamu’alaikum.

Selamat pagi, siang, sore dan malam teman-teman semua dimanapun teman-teman berada walaupun diujung dunia sekalipun saya akan tetap mendo’akan semoga pada hari ini kita selalu diberi perlindungan oleh sang maha pencipta dari semua kegiatan yang ita lakuka dan setiap kegiatan yang akan kita lakukan jangan lupa untuk membaca Bismillahirrahmanirrahim.

Nah pada kali ini kita akan membahas tentang keyword terlarang yang ada pada google, menurut teman-teman apa-apa saja koyword tersebut?. Bagi teman-teman yang telah akrab dengan google mungkin keyword ini tidak asing lagi, Nah bagi teman-teman yang belum tahu mari kita langsng saja. Ini lah 3 keyword terlarang google yang wajib dicoba.

baca juga

1.
2.
3.
4.
5.

1.   Do A Barrel Roll


Ini adalah salah satu keyword yang harus teman-teman coba, teman-teman hanya tiggal ketik do a barrel roll di pencarian google setelah itu enter lalu perhatikan apa yang terjadi.

2.   Askew


Nah yang satu ini adalah keyword yang apabila teman-teman menggunakannya akan mengubah tampilan dari tempilan browser yang sedang digunakan. Caranya sama dengan yang di atas, ketik askew pada pencarian google lalu enter.

3.   Zerg Rush


Nah keyword yang satu ini adalah keyword yang paling saya suka karena selain menghilangkan rasa suntuk pada saat selesai bekerja, keyword ini juga bisa untuk menjahili orang loh. Caranya adalah ketik di pencarian google yaitu zerg rush setelah itu enter. Tetapi ingat kepada orang yang belum tahu ya, supaya orang itu terkejut karena semua hasil pencharian mereka hilang seperti dimakan oleh virus.

Nah itulah 3 keyword dari google yang harus teman-teman coba selain untuk menghilangkan rasa suntuk kita juga bisa menjahili orang terdekat dengan keyword ini heheheehehe. Nah mungkin itu saja semoga artikel ini bermanfa’at untuk kita semua saya zakky salam teknologi.
wassalam.    




1 komentar:


EmoticonEmoticon